Monday, December 31, 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Di tahun 2010, beban pokok pendapatan meningkat tipissebesar 2,4% meskipun volume penjualan meningkat secara signifikan, terutama disebabkan oleh keberhasilan Indocement menekan biaya produksi sebesar 0,9%.

Indocement berhasil memperoleh keuntungan dari nilai kontrak pengadaan sebagian besar pasokan batubaranya yang dinegosiasikan pada akhir 2009, saat harga berada pada tingkat yang jauh lebih rendah. Lebih jauh lagi, Indocement mampu secara signifikan menekan rasio klinker dalam produk semen unggulannya, Portland Composite Cement (PCC), pada tahun 2010. Dengan berbagai faktor di atas, Perseroan berhasil memperbaiki marjin laba kotor dari 48,3% menjadi 49,7%.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Biaya operasional Perseroan untuk tahun 2010 meningkat secara signifikan dimana sebagian besar disebabkan oleh biaya transportasi, seiring dengan langkah Indocement meningkatkan pangsa pasar domestik. Selain meningkatnya harga bahan bakar yang terkait transportasi laut (dibandingkan dengan transportasi darat), padatnya lalu lintas di pelabuhan di luar Pulau Jawa mengakibatkan keterlambatan yang meningkatkan biaya sewa kapal. Di sepanjang tahun 2010, Indocement juga meningkatkan belanja iklannya, dengan memperluas cakupan sasaran melalui media televisi, radio dan cetak. Walaupun demikian, marjin operasional tetap meningkat 36,1% dari 34,9% di tahun sebelumnya.

No comments:

Post a Comment